Tentang Kami

CV. MULTISOFT MANDIRI, kami adalah perusahaan dibidang pembangunan software aplikasi. Didukung Programmer yang sudah teruji kami senantiasa siap memberikan karya terbaik kami. Salah satu karya yang sangat kami banggakan adalah SIMADE (Sistem Informasi Manajemen Desa). Simade, sebuah program aplikasi yang kami dedikasikan untuk Pemerintah Desa. Dengan target Desa mampu memberikan pelayanan cepat, olah data kependudukan dengan format digital, dan akurasi penyajian data kependudukan, maka saat ini kami, CV. Multisoft Mandiri, secara terus menerus melakukan roadshow ke berbagai daerah untuk melakukan presentasi tentang SIMADE.

Hubungi Kami

CV. Multisoft Mandiri
Perum Palma Mini Country Blok A No 2
Yogyakarta
e-mail :
kustantosimade@gmail.com
multisoftmandiri@gmail.com

SIMADE, telah bekerja di lebih dari 60 desa

Saat ini Program Simade (Sistem Informasi Manajemen Desa) setidaknya telah dioperasikan di lebih dari 60 desa di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Klaten, Magelang, Pekalongan, Pati. Kami dari Sentra Tekno Mandiri tentu turut berbangga dengan telah dipakainya program Simade ini. Ini adalah wujud nyata dari kemajuan Desa. Saat ini Teknologi Informasi tidak lagi monopoli masyarakat perkotaan, lembaga swasta, ataupun orang-orang yang mengatakan dirinya orang modern. Fakta telah diterapkannya Simade di berbagai desa, adalah bukti yang tidak terbantahkan bahwa, masyarakat desa sekalipun saat ini akan sulit atau bahkan tidak mungkin menghindar dari derasnya pengaruh Teknologi Informasi.
Pemerintah Desa yang semula juga termarginalkan dalam hal teknologi, bahkan ada stigma atau anggapan kalau desa selalu menjadi bagian akhir dari kemajuan teknologi mesti kita lawan. Pemerintah Desa juga berhak atas kemajuan teknologi. Sudah saatnya kita bergandeng tangan, bersinergi, menyatukan persepsi bahwa Pemerintah Desa sama sekali tidak akan kalah dibandingkan dengan lembaga atau institusi lainnya.
Apalagi posisi Pemerintah Desa adalah posisi yang sangat strategis. Bagaimana tidak, Pemerintah Desa menjadi institusi pertama yang selalu bersentuhan dengan masyarakat. Posisi ini sangat menuntut kesempurnaan di semua hal, utamanya tentang pelayanan masyarakat. Masyarakat modern saat ini selalu menuntut pelayanan terbaik, terlebih dalam hal kecepatan pelayanan. Mereka merasa waktu menjadi hal yang sangat berharga, sehingga mereka berpikir untuk selalu bisa cepat dalam mengerjakan apapun. Tentu saja termasuk ketika mereka mempunyai kepentingan di kantor desa.
Hal inilah yang mendorong kami untuk terus konsen memberikan pendampingan kepada Pemerintah Desa dalam hal penerapan Teknologi Informasi. SIMADE mengambil peran penting untuk segera terciptanya PEMERINTAH DESA YANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar