Tentang Kami

CV. MULTISOFT MANDIRI, kami adalah perusahaan dibidang pembangunan software aplikasi. Didukung Programmer yang sudah teruji kami senantiasa siap memberikan karya terbaik kami. Salah satu karya yang sangat kami banggakan adalah SIMADE (Sistem Informasi Manajemen Desa). Simade, sebuah program aplikasi yang kami dedikasikan untuk Pemerintah Desa. Dengan target Desa mampu memberikan pelayanan cepat, olah data kependudukan dengan format digital, dan akurasi penyajian data kependudukan, maka saat ini kami, CV. Multisoft Mandiri, secara terus menerus melakukan roadshow ke berbagai daerah untuk melakukan presentasi tentang SIMADE.

Hubungi Kami

CV. Multisoft Mandiri
Perum Palma Mini Country Blok A No 2
Yogyakarta
e-mail :
kustantosimade@gmail.com
multisoftmandiri@gmail.com
CV. Sentra Tekno Mandiri, saat ini kami sedang sangat konsen terhadap peng-aplikasian Program SIMADE (Sistem Informasi Manajemen Penduduk). Sebuah Sistem Informasi yang khusus kami dedikasikan untuk Pemerintah Desa. Saat ini kami sedang terus menerus melakukan pemahaman yang memadai terhadap seluruh elemen pemerintah desa, tentang bagaimana sesungguhnya Pelayanan Pemerintah Desa bisa dioptimalkan lagi dengan cara menggunakan perangkat Teknologi Informasi. Hal ini kami yakini juga sebagai bentuk sumbang sih kami terhadap program pemerintah dalam menggalakkan Pemerintah Desa yang mampu memberikan pelayanan Prima terhadap masyarakat.
Kenapa Pemerintah Desa menjadi konsen perusahaan kami, karena Pemerintah Desa merupakan ujung tombak dari tata pemerintahan secara nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar